Selasa, 26 April 2011

10 Pekerjaan yang Dapat Merusak Kesehatan Paru-Paru Anda

Untuk postingan kali ini kita akan membahas sepuluh (10) Pekerjaan yang bisa mengganggu kesehatan paru-paru anda, terkadang nampak sepele namun bisa saja lama kelamaan kesehatan paru-paru anda akan terganggu.

Konstruksi

construction-lungs

Pekerja yang menghirup debu di proyek pembongkaran atau renovasi dapatberesiko terkena kanker paru-paru, mesothelioma, dan Asbestosis, suatupenyakit yang menyebabkan jaringan parut dan kaku dari paru-paru.

"Kami khawatir tentang orang dengan paparan 20 sampai 30 tahun," DrHarber mengatakan, ketika banyak produk yang mengandung asbes tidakdilarang.

Memakai pakaian pelindung, termasuk respirator, saat bekerja di sekitarbangunan tua dan menghindari merokok dapat membantu.

Manufaktur
manufacturing-lungs

Pekerja Pabrik dapat terkena debu, bahan kimia, dan gas, menempatkan mereka pada risiko COPD.

Pada pabrik makanan, diacetyl-agen rasa yang digunakan dalam popcorn microwave, beberapa anggur, dan makanan cepat dapat menyebabkanpenyakit yang merusak dan kadang-kadang mematikan disebut obliteransbronkiolitis, kerabat dekat PPOK.

Kabar baik? beberapa langkah mudah dapat secara signifikan mengurangirisiko. "Sesuatu yang sederhana seperti ketika Anda meletakkan diacetyl ke dalam panci raksasa untuk campuran, letakkan tutup dan memakai topengpenyaringan," kata Dr Harber.

Perawatan kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar